ppc max indonesia - digital marketing services
5 Tips untuk Memaksimalkan Engagement blog Anda!
Desember 8, 2017
Target Pelanggan
Cara Menentukan Siapa Target Pelanggan Anda
Februari 26, 2018

Meluruskan strategi SEO Anda saat Bisnis membutuhkan Perubahan

SEO graphics

Bekerja sebagai ahli SEO mengharuskan Anda siap untuk berubah. Merangkul perubahan adalah menjadi bagian yang perlu diperhatikan saat kita melakukannya. Terutama karena Google terus memperbarui algoritma, sangat penting untuk mengintegrasikan dan mengevaluasi perubahannya.

Nah, dengan demikian menerapkan semua ini menjadi tantangan tersendiri. Setiap orang yang baru mulai mengenal SEO akan memiliki beberapa pertanyaan seperti – Bagaimana Anda dapat memastikan bahwa Anda berfokus pada lalu lintas berkualitas? Bagaimana Anda bisa yakin lalu lintas ini akan membantu merek Anda tumbuh?

Di blog ini, kami akan membantu Anda dengan beberapa hal mendasar dan menjawab beberapa keraguan Anda.

 

1) Pastikan strategi SEO Anda sesuai dengan strategi bisnis Anda

Banyak perusahaan mungkin memutuskan ingin mengubah strategi go-to-market mereka. Mereka mungkin memutuskan untuk mengubah audiens mereka saat ini menjadi dengan audiens yang berbeda.

Artinya, alih-alih menargetkan khalayak luas, tujuan mereka lebih fokus dan spesifik.

Setelah penargetan kita lebih spesifik, kita perlu menyesuaikan strategi SEO kita sesuai tujuan.

 

2) Bekerjalah dengan strategy manager dalam organisasi Anda

Bekerja dengan strategy manager akan membantu Anda memahami visi merek Anda dan membantu mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Jadi beberapa hal yang akan Anda teliti dan analisa adalah:

  • Geo- negara mana yang Anda targetkan dan bahasa mana yang akan terbukti lebih bernilai bagi merek Anda.
  • Industri-industri mana yang ingin Anda fokuskan. E-commerce, asuransi atau lainnya
  • Audience – siapa target audience dan apa yang mereka cari

 

3) Melakukan penelitian keyword baru

Setelah mengumpulkan semua informasi yang sejalan dengan strategi baru perusahaan, sekarang saatnya untuk menghasilkan strategi penelitian keyword baru.

Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memulai daftar pesaing – menganalisis berapa banyak traffic yang mereka dapatkan, keyword mana yang cocok dan relevan dengan strategi baru kami.

Begitu kita memiliki daftar keyword yang digunakan pesaing Anda, sangat penting untuk menggunakan keyword tool lain untuk membuat yang baru. Selain itu, Anda dapat memeriksa volume keyword dan melihat peringkat mereka saat ini di SERP.

 

4) Fokus pada traffic yang relevan

Diasumsikan, jika Anda mendapatkan lebih banyak traffic ke situs Anda, ini akan meningkatkan peringkat Anda. Dengan meningkatkan kualitas traffic akan membantu meningkatkan peringkat Anda.

Mari kita lihat beberapa alasan mengapa kita harus menghapus traffic berkualitas rendah:

• Tidak memberikan prospek / penjualan ke bisnis.

• Memiliki tingkat bouncing yang tinggi.

• Hasil di tampilan halaman yang buruk.

Perubahan strategi perusahaan adalah kesempatan yang fantastis untuk perubahan SEO yang harus dilakukan dan membantu agar perusahaan tetap up to date. Menemukan apa yang berhasil dan apa yang tidak hanya akan membantu traffic tetapi juga memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk berkonversi.